Imtaq : Bank NTB Serahkan Dana Apresiasi untuk Siswa MTsN 1 Kota Bima Berprestasi

Team Humas – Kepala MTsN 1 Kota Bima H Abdul Gani saat memimpin acara imtaq bersama siswa dan guru mendapat kunjungan dari Direktur Bank NTB Kota Bima bertempat di Masjid Syabilul Rasyad.

Setelah membaca surah Yasin bersama Deriktur Bank NTB H Abidin menyampaikan rasa bangga dan terharu atas Raihan prestasi MTsN 1 Kota Bima yang begitu luar biasa, tidak hanya juara ditingkat kota/kabupaten, Provinsi dan Nasional bahkan MTsN 1 Kota Bima telah mampu menjuarai tingkat internasional. Capaian yang luar biasa katanya.

Untuk itu Beliau menyampaikan bahwa Bank NTB sangat mengapresiasi anak anak yang berprestasi. Semoga prestasi ini dapat menginspirasi siswa siswa yang lain untuk menjadi yang terbaik pada bidangnya masing masing.

H Abdul Gani menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan apresiasi Bank NTB terhadap MTsN 1 Kota Bima. Semoga kedepannya MTsN 1 Kota Bima dan Bank NTB dapat menjalin kerjasama yang lebih erat lagi.

 

 

Di akhir acara Direktur NTB menyerahkan bea siswa pendidikan kepada 6 siswa yang meraih juara robotik tingkat internasional masing masing sebesar Rp 2.500.000.

Terimakasih Bank NTB

March 22, 2024

0 responses on "Imtaq : Bank NTB Serahkan Dana Apresiasi untuk Siswa MTsN 1 Kota Bima Berprestasi"

Leave a Message

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MTs Negeri 1 Kota Bima. 2018. Powered by Bimasoft